Saturday, February 20, 2016

Amoorea ini aman banget

Amoorea ini aman banget karena 100% terapi alami gambut berkualitas dari endapan yang terletak dibawah Austria. Ini merupakan bahan alami yang dapat memainkan peranan penting untuk metabolisme sel kulit karena mengandung jumlah asam lembab yang tinggi dan juga kaya nutrisi, vitamin, mineral, lipids, asam amino, protein dan karbohidrat. Tanpa proses secara kimiawi/thermal serta di rekomendasikan oleh European Theraphy Practice.
Amoorea adalah sabun kecantikan dan kesehatan yg sangat bermanfaat untuk membantu:
1. Wajah
Manfaat Amoorea ini bisa mengatasi jerawat, menghilangkan komedo, mencerahkan pigmen (flek hitam), mengecilkan pori, detoksifikasi, regenerasi dgn kandungan kolagen, mencerahkan kulit wajah, membuat kulit lebih putih, kencang dan sehat bercahaya! Efek jangka panjangnya wajah kamu makin cerah, kencang serta cocok banget buat ngilangin flek hitam, kantung mata serta kerutan!
2. Tubuh
Selain itu khasiat Amoorea lainnya yakni bisa mencerahkan lutut, tumit, leher, pantat, selangkangan, ketiak juga bisa loh, bahkan menghilangkan bekas luka karena mengandung kolagen kulit kamu nantinya jauh lebih kenyal dan hasilnya terasa lebih kenceng, fresh dan pasti kinclong.
3. Rambut
Bisa jadi kondisioner yang menyehatkan rambut, menguatkan akar rambut dan juga bikin ketombe kabur. Buat yang udah ubanan alias muncul uban 1 atau 2 helai sabun ajaib ini juga bisa menghilangkan uban (maksudnya bukan balik k warna item) tapi mencegah pertumbuhan uban yg baru karena akan tumbuh rambut baru yang lebih sehat.
Manfaat lain Amoorea :
* mendetoksifikasi/mengeluarkan timbunan racun akibat penggunaan kosmetika berbahan kimia berbahaya, polusi, paparan sinar UV, debu, pola hidup yg tidak sehat, dll
* meregenerasi sel-sel kulit baru yang lebih sehat
* menstimulasi produksi kolagen dan elastin sehingga kulit tampak segar dan lebih kencang (lifting efect)
* mencerahkan kulit (lightening) dan mengatasi berbagai permaslaahan kulit: jerawat, flek hitam, scars, pori" besar, kusam, komedo, dll
* melembabkan dan melembutkan kulit
* menghilangkan garis halus dan mengencangkan kulit
* menyediakan nutrisi yg tepat untuk kulit
* menghilangkan panu, pigmentasi, bintil" hitam/putih, dll
* mengecilkan pori pori
* mengurangi kantong mata
* menghilangkan noda hitam bekas komedo/jerawat
* anti bacterial (mencegah penyakit kulit)
* menjaga keseimbangan pH kulit
* menjadikan wajah cerah merona

0 comments:

Post a Comment